Kapolsek Mengwi Beri Arahan Pada Petugas Bhabinkamtibmas Tekait Polisi Teladan

TARGETNUSA.COM, Mengwi Badung Bali || Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa memberikan arahan terkait akan dilakukan pemilihan Polisi Teladan ke pada 20 anggota yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Mengwi. Dengan sasaran Bhabinkamtibmas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Jumat (17/01/2020).

Para Bhabinkamtibmas yang didampingi Kanit dan panit Binmas diminta berperan aktif di masyarakat dan warganya untuk berinovasi agar mampu menciptakan terobosan – terobosan kreatif yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat binaannya dan memudahkan tugas kepolisian dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing – masing.

Disamping itu juga selain mampu menciptakan terobosan kreatif tentunya juga akan dinilai dan nantinya bisa mendapatkan reward, kegiatan ini diadakan supaya para Polisi yang bertugas di lapangan khususnya para Bhabinkamtibmas bisa berlomba untuk menciptakan kinerja yang berkualitas.

Dalam pengarahannya Kapolsek Mengwi juga menekankan agar setiap personil bisa melakukan perbuatan baik walaupun bukan dari tugasnya karena dalam berbuat baik tentunya akan mendapatkan Karma yang baik, sebelum mengakhiri arahan Kapolsek berpesan “selalu jaga kesehatan berbuat baik dan waspada dalam menjalankan tugas” ucap tegas laki – laki berpangkat melati satu ini, dengan menebar senyuman rapatpun berakhir. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *