Jauhi Investasi Bodong, Pakai Cara ini Untuk Mendapatkan Keuntungan

TARGETNUSA.COM, JAKARTA – Dalam melakukan trading, bisa saja anda mengalami dua hal yaitu untung yang besar dalam waktu singkat atau kerugian yang besar dalam waktu yang singkat pula.

Nah, jika anda masih pemula dalam dunia trading khususnya saham, ada beberapa tips yang harus anda ketahui. Tips ini berasal dari para pakar saham di Indonesia yang sudah dikenal kepiawaiannya dalam menjaring keuntungan.

Pengelolaan keuangan menjadi hal penting bagi semua orang untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan. Berinvestasi acap kali menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan seseorang untuk bisa melindungi diri dari jeratan masalah keuangan di masa mendatang, seperti middle income trap.

Banyak jenis investasi yang bisa dipilih, seperti emas, properti, sampai saham. Namun, investasi tetap memerlukan bekal pengalaman dan pengetahuan mumpuni agar investor muda dapat mengelola investasi dengan optimal.

Mengelola trading plan dengan cermat bisa menjadi salah satu cara untuk menambah keuntungan bagi para investor saat mengelola investasi saham.

“Jika trading plan dapat dikelola dengan cermat, risiko akan mudah dikontrol dan keuntungan yang ingin dicapai akan bisa lebih dioptimalkan,” ujar Master Trainer AKELA Trading System, Hary Suwanda.

Praktisi dan Pelatih Investasi Saham dari AKELA Trading System ini juga menjelaskan, trading plan yang ada di AKELA Trading System memudahkan investor untuk menyusun trading plan secara professional sehingga memudahkan investor dalam mengambil keputusan tanpa harus belajar saham secara khusus.

Sebagai aplikasi yang berbasis sistem trading Kuantitatif, AKELA tergolong sebagai sistem yang komprehensif, yang meliputi penentuan timing terbaik untuk beli maupun jual, penentuan target profit, lengkap dengan manajemen risiko yang terukur secara professional.

“Dengan menggunakan AKELA trading system sudah tidak diperlukan lagi memonitor pergerakan harga saham di layar monitor hingga berjam-jam,” kata Hary Suwanda.

Aplikasi yang memiliki lebih dari 600 pengguna aktif sejak pertama kali diluncurkan, AKELA Trading System menyediakan program pelatihan berupa cara menggunakan derivatif option guna menghindari investor dari kerugian akibat down trend.

Hary berharap dengan aplikasi ini dapat memudahkan investor pemula dalam mengelola resiko investasinya dan membuatnya tidak tergiur atau terjebak berbagai tawaran investasi bodong yang semakin marak akhir-akhir ini.

“Diharapkan aplikasi ini dapat semakin meningkatkan rasa percaya diri dan dapat menikmati keuntungan dari dari bursa global, sehingga pada akhirnya juga bisa turut serta mendatangkan devisa bagi negara,” pungkas Hary. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *