SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata Kembali Rayakan Hut Yang ke 9 dan ke 7

TARGETNUSA.COM, Denpasar Bali ||  Kamis (12/12/2019) SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata selenggarakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 9 untuk SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata yang ke 7. Hut tersebut diselenggarakan di halaman sekolah.

Adapun Hut yang ke 9 dan ke 7 dirangkai dengan berbagai lomba, baik lomba di internal sekolah maupun external sekolah. Muali dari tingkat TK , SD dan SMP se- Bali.

Selain ketua yayasan Gita Asrama Mandala, I Wayan Cahyadi Adiguna yang hadir dalam acara hut SMK Bali Mandala dan SMK Kesehatan Bali Mandala turut hadir juga Camat Denpasar Utara, Perbekel, Pengelingsir serta undangan dan sekolah yang berhasil meraih juara dalam perlombaan tersebut.

Kepala SMK Bali Dewata Ni Ketut Sutarsih di sela – sela acara mengatakan bahwa sekolah akan selalu mendorong siswanya untuk berinovasi sesuai dengan keahliannya agar kelak bila sudah tamat sudah siap kerja dibidangnya.

“Kami dirong siswa kami selalu bwrinovasi di bidangnya agar kelak bila sudah tamat bisa bersaing. Dan sekolah tetap bisa exis dan dapat dipeecaya oleh masyarakat luas dan dapat menitipkan anaknya menempuh pendidikan di SMK Bali Dewata”, harapnya.

Di tempat yang sama SMK Kesehatan Bali Dewata Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami juga menuturkan, bahwa sekolah yang dipimpinya dalam tahun ini banyak meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, Tingkat Nasional juga provinsi.

“Presrasi untuk tahun ini yang paling menonjol yaitu lomba susur pantai tingkat nasional serta lomba cerdas cermat” jelas Sri Utami.

Hal yang sama di utarakan oleh ketua yayasan Gita Asrama Mandala I Wayan Cahtadi, “Kami merasa senang dan memberikan apresiasi kepada semua guru dan kepala sekolah SMK Bali Dewata dan SMK Keseharan Bali Mandala yang telah mampu membawa siswanya meraih prestasi”,tuturnya.

Dan kami berharap kedapannya para guru supaya lebih meningkatkan kwalitasnya agar sekolah di bawah naugan yayasan Gita Asrama Mandala lebih di percaya mastarakat dan terus berjaya tambah Cahyadi Adiguna. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *