Sinergitas TNI-Polri Gelar Patroli Bersama


TARGETNUSA.COM, Semarapura-Bali || Menjelang pelantikan Ir. Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia-Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Priode 2019-2024, Kodim 1610/Klungkung bersama Polres Klungkung melaksanakan patroli bersama dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Klungkung. Kegiatan patroli bersama ini mulai dilaksanakan, Jumat (18/10/2019).

Hal ini sebagai salah satu upaya menciptakan rasa aman dan nyaman jelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI supaya dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas di wilayah. Dalam rangka cipta kondisi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Personel Polres Klungkung bersinergi bersama TNI Kodim 1610/Klungkung melaksanakan kegiatan patroli sinergitas.

Kegiatan patroli tersebut juga sebagai bentuk hadirnya TNI-Polri menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan pengerahan personel pengamanan, diharapkan selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlansung, Kabupaten Klunglung tetap aman dan kondusif.

Patroli gabungan ini menggunakan sepeda diikuti oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.I.K., S.H., Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E.,  M.Tr., (Han), Waka Polres beserta Para Kasat dan Kabag Polres Klungkung serta Kasdim beserta Danramil dan Anggota Kodim 1610/Klungkung.

Kegiatan Patroli dimulai dari Makodim 1610/Klungkung Jalan Ahmad Yani No. 2, Semarapura Kaja, melewati Jalan Ngurah Rai, Jalan Flamboyan, Simpang Patung Darmawangsa, melewati Batu Tabih, Simpang Empat Takmung ke Timur, Simpang Empat Tojan ke Utara, Simpang Empat Galiran ke Utara, Jalan Puputan, Simpang Empat Catus Pata ke Utara, Jalan Gajah Mada ke Utara, Desa Akah dan Finish di Mapolsek Kota Klungkung Banjar Yangapi Desa Akah Klungkung. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *