Mohammad Taufik SH,Meraih 2856 Suara dalam Pilkades Kalibaru Wetan

TARGETNUSA.COM, Kalibaru, Banyuwangi || Kecamatan Kalibaru yang terdiri dari empat desa Rabu 9 Oktober 2019, sedang melakukan Pilkades serentak yang diselenggarakan oleh Pemerintah
Ke empat desa tersebut Desa Kajarharjo, Desa Kebonrejo, Desa Kalibaru Manis dan Desa Kalibaru Wetan.

Di setiap desa calon kepala desa lebih dari dua calon, termasuk di desa Kalibaru Wetan mempunyai lima Calon. 1- Sumaryo, 2 Mohammad Taufan, 3- H Didik Iskandar, 4- Mohammad Taufik SH, dan 5- Sugeng Wahono.

Jumlah pemilih yang sah berjumlah 6719. Sementara suara terbanyak di menangkan oleh calon nomer urut 4 yaitu Mohammad Taufik SH., meraih suara 2856 suara, Suara terbanyak ke dua diraih nomer urut satu Sumaryo dengan raihan suara 1663, Suara terbanyak ke tiga H Didik dengan raihan 1374 suara, suara terbanyak ke empat diraih Sugeng Wahono dengan suara 548 dan suara 343 diraih oleh H Didik Iskandar.

Mohammad Taufik SH, meraih suara terbanya dari ke empat rivalnya.

“Kami menghimbau kepada pendukung kami agar jangan sampai berlebihan untuk meluapkan kegembiraan dalam kemenangan Pilkades ini”, imbau Taufik saat di temui Media Target Nusa di tengah – tengah menemui pendukungnya.

Lanjut Taufik, ini adalah awal dari kami untuk menjalankan amanah masyarakat yg di berikan pada kami.

“Kami berterimakasih kepada semua pendukung kami, yang telah bekerja keras dan mempercayakan kepada kami”, kata Taufik.

Taufik sebagai peraih suara terbanyak berharap bila nanti sudah resmi dilantik maka akan merangkul semua kalangan masyarakat termasuk kepada rivalnya.

“Kami akan merangkul semua kalangan masyarakat begitu juga pada semua calon, akan kami ajak bergabung untuk bersama sama membangun desa Kalibaru Wetan yang tercinta ini”, terangnya. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *