Forkompinda Bangli Lakukan Terapi Hiperbarik di RS Bhayangkara Polda Bali

TARGETNUSA.COM, Bangli – Dalam rangka meningkatkan kesehatan Kapolres Bangli melaksanakan giat terapi hiperbarik, Selasa (8/10/2019).

Terapi hiperbarik adalah terapi yang dilakukan dengan menghirup oksigen 100 persen di dalam ruangan tertutup dengan tekanan atmosfir tinggi dan terkendali.

Kapolres Bangli Akbp Agus Tri Waluyo, SIK, M.H bersama dengan Ibu Kapolres Bangli, Bapak Bupati Bangli Dandim 1626 Bangli, Ibu Kajari Bangli, 1 Orang atlit lari Dandim 1626 Bangli dan 1 Orang pasien umum mengikuti Hiperbarik yang dilaksanakan di Ruang Terapi Hiperbarik Rs Bhayangkara Denpasar.

“Terapi Hiperbarik sangat bagus bagi tubuh terutama bagi orang yang bertugas langsung di lapangan karena sering terpapar polusi dilapangan dan baik untuk kesehatan ingin bugar dan cantik lakukan terapi Hiperbarik, “ ungkap Kapolres Bangli.

Sebelum pelaksanaan terapi Hiperbarik dari petugas akan memberikan penjelasan mengenai kegunaan,tahap Hiperbarik dan efek sampingnya. Dalam pelaksanaan terapi Hiperbarik ini yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam sebaiknya tidak tidur melainkan kita menghirup oksigen secara efektif sehingga akan larut kedalam cairan plasma.

Adapun kegunaan terapi Hiperbarik dapat mengobati beberapa kondisi Anemia, tuli mendadak, abses otak, ulkus kaki diabetik, dekompresi pada penyelam, embolisme gas arterial, sindrom kompartemen pada kasus bedah tulang, Kebugaran, kecantikan.
Demi Menjaga Soliditas dan Sinergitas Kebersamaan, Kesatuan demi NKRI kokoh juga perlu menjaga Kesehatan.

“Terapi Hiperbarik yang sangat bagus bagi tubuh yang dilakukan dengan menghirup oksigen 100 persen sehingga memberikan Kesehatan dan kebugaran untuk tubuh kita, “ ujar Bupati Banglli. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *