Koramil,Kodim dan Kodam V Brawijaya Dapat Tumpeng dari Polda Jatim

TARGETNUSA.COM, SURABAYA – Kepolisian Daerah Jawa Timur hari ini, Jumat ( 4/10/19) secara serentak membagikan tumpeng ke seluruh jajaran TNI di wilayah Jawa Timur.

Tumpeng sebagai ucapan selamat atas hari lahirnya Tentara Nasional Indonesi ke 74 kali ini diserahkan ke Koramil,Kodim dan Kodam V Brawijaya.

Untuk penyerahan tumpeng di Kodam V Brawijaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan diwakili oleh Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan didampingi oleh Kasubdit Gakkum dan Kasubdit Kamsel Polda Jatim.

“Mohon maaf Bapak Kapolda ketepatan ada kegiatan dan kami diperintahkan bersilaturahmi dan sekaligus memberi ucapaan selamat HUT TNI yang ke 74 dengan menyerahkan kado tumpeng ke Pangdam V Brawijaya sebagai bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja,” kata Kombes Pol Budi Indra Dermawan, Jumat (4/10/19).

Penyerahan tumpeng serentak dilaksnakan oleh Polres Jajaran Polda Jatim ini menurut Kombes Pol Budi Indra selain ucapan HUT TNI 5 Oktober juga merupakan suatu upaya untuk mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Kami adalah dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, jadi akan tetap kami jaga sinergitas dan soliditas dalam melaksanakan tugas,” tambah Kombes Pol Budi Indra.

Untuk itu menurut Kombes Pol Budi Indra, kado tumpeng bukan saja diberikan ke Pangdam V Brawijaya, namun Polda Jatim telah menyiapkan 652 tumpeng yang nantinya dibagikan oleh Polres Jajaran ke Kodim dan Koramil.

Untuk Kodam V Brawijaya, kado tumpeng dari Polda Jatim diterima langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi.

“Terima kasih kepada Polda Jatim dan jajarannya telah memberi kado 652 tumpeng. Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri” tutur Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi. (TN/Dw-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *