Tari Sekar Jagat Meriahkan Kenal Pamit Kapolres Jembrana

TARGETNUSA.COM,Jembrana – Malam Kenal Pamit Kapolres Jembrana dari AKBP Budi P. Saragih, S.I.K, kepada AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, di ruang Lantai II Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana, dimeriahkan dengan tari sekar jagat selain itu juga penayangan video selayang pandang yang memakau para undangan dan penampilan tari kreasi Bhayangkara Jembrana, Selasa (1/10) Malam.

Acara Kenal Pamit Kapolres Jembrana dihadiri Bupati Jembrana Putu Artha beserta Ibu, bersama ratusan undangan lainnya yakni Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, beserta ibu, Sekda Jembrana I Made Sudiada, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Kepala Kejaksaan Negeri Negara Nur Elina Sari, Ketua Pengadilan Negeri Negara Deni Oktavianus, Ketua DPRD Kab. Jembrana Ni Made Sri Sutarmi, S.H, Waka Polres Jembrana (Kompol Supriadi Rahman, S.I.K, Jajaran OPD Jembrana /mewakili, Para Tokoh Agama, Kepala SAR Jembrana, Manager ASDP Gilimanuk, Kepala Syahbandar KUPT Gilimanuk, Kepala Karantina Gilimanuk, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Persero, Ketua PP Polri, Camat Negara, Para pengusaha Kabupaten Jembrana, Para Pejabat Utama Polres Jembrana, Para Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Cabang Jembrana serta anggota Polres Jembrana dan Polsek jajaran.

Sambutan dari AKBP Budi P. Saragih, intinya menyampaikan selama bertugas kurang lebih 1 tahun 5 bulan di Polres Jembrana, dengan penuh suka dan duka bersama tokoh masyarakat, segenap instansi pemerintah Kabupaten Jembrana

“Trimakasih, kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, dan mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas, baik yang di sengaja, maupun tidak di sengaja, serta mohon pamit, untuk bertugas sebagai Kapolres Pematang Siantar,” ujarnya

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan perkenalan secara singkat serta riwayat penugasan selama menjabat di Kepolisian, untuk itu kepada rekan di Forkopinda Jembrana. Saya mohon ijin untuk bergabung dan mohon dukungan serta kerjasamanya untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Jembrana.

Pada kesempatan ini, Bupati Jembrana menyampaikan, malam hari ini kita dan masyarakat Jembrana melepaskan AKBP Budi P. Saragih, S.I.K, pamit dari Jembrana ke Kabupaten Pematang Siantar, untuk menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Pematang Siantar

“Terimakasih pula atas sumbangsih yang telah diberikan, selama bertugas di Kabupaten Jembrana, baik pribadi, maupun kedinasan selama ini, tentu terdapat khilaf dan kesalahan, di sengaja maupun tidak di sengaja, untuk itu atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Jembrana menyampaikan mohon maaf” pungkasnya.

“Kepada AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, kami atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Jembrana, mengucapkan selamat datang, di Bumi Mekepung dan selamat menjalankan tugas, sebagai Kapolres Jembrana serta selamat bergabung pada Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jembrana, semoga berbagai pengalaman dalam melaksanakan tugas di tempat lama dapat di sinergikan di Kabupaten Jembrana,”tutupnya. (TN/Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *