Bali United Bertengger di Puncak Teratas Klasemen Sementara Liga 1 Shopee

TARGETNUSA.COM, Gianyar Bali ||Bali United kembali Unggul di Liga 1 Shopee saat menjamu Kalteng Putra Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/9/2019). Bali United kini kian kukuh berada di puncak atas Klasemen  dengan raihan 48 poin setelah mengalahkan lawannya Kalteng Putra dengan akhir skor 2- 1.

Di babak pertama Bali United bermain dengan agresif dengan serangan – serangan yang mematikan akhirnya tim asuhan Stefano Cugurra yang akrab dengan sapaan Teco itu  berhasil membobol pertahanan Kalteng melalui sundulan Melvin Platje yang mendapatkan Umpan dari Fahmi Al-Ayyubi di menit ke 15.

Namun tim Kalteng Putra tidak tinggal diam. Kalteng Putra merespon dengan baik hingga akhirnya  Patrich Wanggai dan kawan – kawan berhasil memainkan bola hingga dapat  menjaring bola ke gawang Wawan Hendrawan. Pada menit ke-16 Umpan mendatar Eydison dari sayap kiri diselesaikan
dengan baik oleh Patrich Wanggai dengan menyamakan skor 1- 1.

Bali United yang familiar dengan sebutan Laskar Serdadu Tridatu terus melakukan serangan demi serangan, guna untuk memberikan kepuasan pada pendukungnya yang hadir pada saat itu lebih dari 20 ribu penonton. Ahirnya pada menit ke 36
Bali United berhasil ungguli Kalteng Putra dengan tendangan penalti akibat Wasyiat pemain Kalteng Putra  mendorong Sergio. Tendangan pinalti di percayakan kepada Spaso.

Tidak berhenti disitu menjelang tendangan penalti. Sergio dan I Gede Sukadana ribut sampai beradu kepala, hingga wasit memberikan kartu kuning kepada I Gede Sukadana.

Dimenit ke 44 I Gede Sukadana kembali melakukan tekel dengan dua kalin kepada Fahmi  sehingga di hadiahi Kartu merah akhirnya Kalteng Putra terpaksa bermain deng kekuatan 10 pemain.

Sampai pertandingan berahir Bali United tidak mampu menambah gol namun Bali United tetap unggul dengan skor 2- 1. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *