Wakapolresta Denpasar Pimpin Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64

TARGETNUSA.COM, Denpasar || Memperingati Hari Lalu Lintas ke-64 tahun 2019 Polresta Denpasar mengelar Upacara dan syukuran yang dipimpin Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.IK. dan dihadiri seluruh pejabat Utama, Instansi terkait dan personil Polresta Denpasar, Senin (23/9/2019).

Dalam amanatnya Wakapolresta Denpasar membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Negara Republik Indonesia yang pada Hari Lalu Lintas tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT guna Mendukung Program Road Safety”.

Personil jajaran lalu lintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik yang mana mereka berada di garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan.

“Dalam usia ke 64 tahun jajaran lalu lintas terus menunjukan capaian kinerja yang baik berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas dalam berbagai agenda kegiatan masyarakat sepanjang tahun 2018 dan 2019,” Ucap AKBP Benny Pramono.

Seiring dengan apresiasi positif masyarakat terhadap jajaran lalu lintas Polri juga di barengi dengan peningkatan kualitas pelayanan Publik melalui modernisasi berbasis tehnologi informasi seiring dengan perkembangan tehnologi saat ini.

Ditambahkan lagi bahwa menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin komplek keberadaan sumber daya Manusia yang berkualitas menjadi keharusan dan diharapkan kepada seluruh personil lalu lintas Polri untuk terus mengembangkan kapasitas meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas dengan mengoptimalkan program pendidikan dan pelatihan kemampuan.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Denpasar juga memberikan penghargaan kepada personil Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar yang berprestasi dalam tugas, pelepasan balon penyerahan Kursi roda kepada masyarakat korban laka Lantas dan yang istimewa adalah pemotongan tumpeng peringatan hari Lalu Lintas yang diterima oleh Purnawirawan Polri yang sebelum masa purna bakti bertugas di Polresta Denpasar satuan Lalu Lintas. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *