Heboh, Nelayan Temukan Mayat Di Selat Bali

TARGETNUSA.COM, Jembrana || Warga Pesisir Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, di hebohkan penemuan Sosok mayat yang diketahui berjenis kelamin Laki-laki memakai celana jean telanjang dada, Sabtu (14/9).

Awal mulanya mayat tersebut ditemukan Sabtu siang oleh dua Orang Nelayan, bernama Pak Sukir dan Suaji di selat bali kelurahan Gilimanuk, dan membawanya ke tepian.

Di ketahui, identitas mayat tersebut yakni bernama Saiful Bahri, dia merupakan warga Dusun Bunder RT 1/5. Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, S.H menerangkan kronologis penemuan mayat tersebut dari hasil penyelidikan kami dengan Tim Inafis Polres Jembrana posisi mayat ditemukan berada di selat bali diwilayah Kelurahan Gilimanuk.

“Saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Jembrana diketahui korban bernama Saiful Bahri asal Dusun Bunder RT 1/5. Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur” jelasnya.

“Dan setelah di periksa oleh Tim Dokter tidak ditemukan adanya kekerasan, Ketika ditemukan korban dalam keadaan utuh, selanjutnya Mayat langsung dibawa ke RSU Negara” tutupnya. (TN/Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *