Melawan Petugas Saat di Grebek, Sigit Asal Jember Kasus Jambret di Tembak Polisi

TARGETNUSA.COM, Badung Bali ||
Sigit Puryono (30) merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret) yang sangat meresahkan wisatawan juga masyarakat Bali khususnya di Wilayah Hukum Polres Badung kini berakhir setelah Polisi membekuknya di tempat persembunyiannya di Desa Sanen Rejo, Tampurejo, Jember, Jawa Timur, Senin (9/9) malam lalu.

Pelaku Sigit Puryono setelah melakukan aksinya melarikan diri ke jawa tepatnya di Desa Sanen Rejo, Tampurejo, Jember. Saat di grebek petugas, pelaku Sigit melakukan perlawanan dan berusaha merampas senjata milik petugas, takut kehilangan buruannya petugas lalu melakukan tindakan tegas dan terukur akhirnya petugas berhasil meringkus buruannya.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Haselo mengatakan,  saat dilakukan penangkapan, tersangka Sigit melakukan perlawanan dan merebut pistol milik polisi.

“Tersangka kena tembak di punggung. Beruntung nyawa korban selamat. Setelah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan Setelah membaik, tersangka baru kami bawa ke Polres Badung”, papar Laorens Rajamangapul Haselo.

Saat di Interogasi pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian dengan kekerasan (jambret), bersama-sama dengan temannya yang bernama Agung. Namun tersangka Agung telah ditangkap lebih dulu dan sudah dilimpahkan Kejaksaan Negeri Badung.

Saat ini tersangka Sugit berada di dalam jeruji besi Mako Polres Badung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sambil menunggu proses lebih lanjut. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *