Gudang Kayu Milik Wirasana, Di Lahap Sijago Merah.

TARGETNUSA.COM,Jembrana – Kebakaran terus terjadi, Kali ini kebakaran di alami warga Jembrana Ketut Wirasana (57) Pengusaha Kayu UD Mutiara, Jalan sandat no 4 kelurahan Baler Bale Agung kecamatan negara kabupaten jembrana, Senin (9/9).

Peristiwa Kebakaran tersebut Pertama kali Laporkan  Made Marelaksana Salah satu regu Damkar, dan Bergegas Melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Jembrana.

Setelah mendapat laporan, 2 Armada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Jembrana di terjunkan, dipimpin Kabid Perlindungan Masyarakat I  putu prana jaya, Setibanya di Lokasi, Bersama Danton dan Regu, Langsung Berupaya memadamkan api.

“Upaya pemadaman kami lakukan Secepat Mungkin dan menghabiskan sebanyak 2 (dua) tangki air, Hingga Api benar-benar Padam” jelas Prana Jaya.

“Kami menghimbau Kepada Masyarakat, agar selalu berhati-hati  terhadap sumber Api, seperti, bakar sampah, buang puntung Rokok, dan Dupa, karna kencangnya hembusan angin Serta Kemarau bisa saja mengakibatkan Kebakaran” tambahnya.

Peristiwa kebakaran yang Melahap Gudang Kayu tersebut, diduga Api dari Dupa setelah di gunakan sebagai pelengkap Sembahyang. Kerugian di tafsir Jutaan Rupiah, serta Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (TN/Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *