OPS Patuh Agung 2019 Polresta Denpasar Selama 7 Hari Menindak 1409 Pelanggar

TARGETNUSA.COM, Denpasar, Bali – Operasi Patuh Agung 2019 yang digelar Kepolisian Polresta Denpasar selama empat belas hari sejak Kamis 29/8/2019  sampai  Rabu 11/9/2019 hingga di hari ketujuh, Petugas menindak sebanyak 1409 (seribu empat ratus sembilan) pelanggar.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat di temui TargetNusa di ruangkerjanya terkait banyaknya Pelanggar selama tujuh hari menunjukkan bahwa masyarakat pengendara masih kurang rasa kesarannya.

“Padahal ketertiban dalam berkendara itu harus jadi nomer satu karena terjadinya kecelakaan dikarenakan ketidak tertiban dalam berkendara”, jelas Adi Sulistiyo.

Operasi Patuh Agung yang di selenggarakan oleh pihak Kepolisian sendiri bertujuan untuk meminalisir terjadinya kecelakaan dalam berlalulintas.

Dalam pelanggaran yang didapat oleh petusa selama tujuh hari di dominan oleh pengguna motor yang tidak mengekan helm.

Sedangkan barang bukti yang diamankan oleh petugas antara lain SIM sebanyak 321, STNK 858, kendaraan 73, dan yang lainnya mendapatkan teguran.

“Kami dari kepolisian dalam bertindak dalam menjalankan tugas di jalan tidak tebang pilih kalau yang melanggar kami tindak seperti tidak memakai helm, tidak punya SIM, STNK mati”, kata Kasat Lantas Polresta Denpasar.

Terkait SIM yang masih belum jadi masyarakat tidak perlu kwatir SIM sementara tetap berlaku selama SIM yang asli belum jadi lanjut Adi Sulistyo di ruang kerjanya. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *