Di Hari ke Tujuh Ops Patu Agung Polres Badung Tindak 34 Pelanggar

TARGETNUSA.COM, BADUNG BALI -Giat Ops Patuh Agung 2019 sudah berjalan tujuh hari, Polres Badung di hari ke tujuh, Rabu 4 September 2019 melakukan giat Riksa Ranmor di Jalan Raya Belumbungan Badung dengan menerjunkan 25 orang personil yang  dipimpin oleh Kasatgas Gakkum Ops Patuh Agung 2019 Polres Badung Iptu Nyoman Darsa.

Kegiatan yang digelar sejak pukul 08.30 s/d 09.50 wita berhasil menindak 34 pelanggar diantaranya tidak punya SIM 21, tidak pakai Helm 5, tidak bawa STNK 2, tanpa surat – surat 4, dan tidak memakai sabuk 2,  dengan barang bukti (BB) STNK 24, SIM 6 serta kendaraan roda dua 4 unit.

Ketidak sadaran masyarakat pengguna jalan mengakibatkan fatal bila terjadi kecelakaan dan juga dapat merugikan pada dirisendiri juga orang lain dan pelanggaran dalam berlalulintas adalah awal dari terjadinya kecelakan bagi pengguna jalan kata Kasatgas Gakkum Ops Patuh Agung 2019 Polres Badung Iptu Nyoman Darsa Rabu (3/4).

Kegiatan Ops Patuh Agung mengedepankan penegakan hukum secara humanis diimbangi dengan kegiatan preemtif dan preventif untuk menciptakan Kamseltibcarlantas.

Dan Ops Patuh Agung ini tidak pilih kasih dalam menindak pengendara yang melakukan pelanggaran terutama yang tidak menggunakan helm. 

Dan pelaksanaan Ops Patuh yang setiap tahun selalu di gelar  bertujuan agar masyarakat  selalu tertib berlalulintas, untuk keselamatan kita bersama dan dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *