Kabag Ops Polres Badung Sambut Kunjungan Tim Supervisi Dit Lantas Polda Bali.

TARGETNUSA.COM, BADUNG BALI -Kepala bagian Operesi Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH menerima tim supervisi dari Dit Lantas  Polda Bali terkait Operasi Patuh Agung 2019 pada pukul 15.15 wita di Posko Ops Patuh Agung-2019 Polres Badung, Bali. Selasa, (03/9)

Ketua Tim Supervisi Dit Lantas Polda Bali AKBP Drs. I Nyoman Sukasena didampingi rombongan mengatakan, bahwa dalam kehadirannya kali ini, untuk menyamakan persepsi dalam upaya menekan fatalitas dalam ops Patuh Agung 2019, sehingga kejadian kecelakaan lalu lantas dapat di minimalisir.

Kemudian ketua Tim beserta rombongan yakni Kompol Drs I Nyoman Geden, Kompol I Made Sundanta, SH langsung melakukan pengecekan dengan menanyakan secara langsung terhadap para Kasatgas yang terlibat dalam Ops Kepolisian dengan sandi Ops Patuh Agung 2019.

“Untuk pergelaran personil dilapangan, diharapkan hati – hati dan profesional jangan sampai melakukan tindakan melawan hukum seperti pungli, yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan mencoreng nama baik instansi” kata ketua tim Nyoman Sukasena.

“Karena ulah satu orang oknum yang tidak baik, dapat mendiskriditkan institusi besar yang sudah berjalan dengan baik” imbuhnya.

Hadir pula dalam penerimaan Tim Supervisi Dit Lantas Polda Bali ini, yakni Kasat Intelkam AKP I Nyoman Sumantara, SH, KBO Lantas Iptu I Putu Dadi, SH Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung Ipda I Nyoman Mustika, Kasubbaglog Bag Sumda Iptu I Ketut Kerta Negara, SH, Kasubbaghumas Bag Ops Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH serta seluruh para pejabat yang terlibat dalam Ops Patuh Agung 2019.

Supervisi yang berahir pada pukul 16.00 wita, semuanya dijelaskan dengan terang oleh Kabag Ops Polres Badung dan selama pelaksanaan supervisi berlangsung dengan aman tertib dan lancar. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *