Bupati Jembrana Resmi Buka Seminar Peningkatan Toleransi Kerukunan Kehidupan Beragama

TARGETNUSA.COM, Jembrana – Bupati Secara resmi buka kegiatan Seminar Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Kehidupan Beragama, Di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Selasa (3/9) Mengusung tema ‘Kerukunan adalah kekuatan ketahanan Nasional’.

Sambutan Ketua Panitia pada intinya mengucapkan, kegiatan seminar ini adalah mengoptimalkan dan terpeliharanya kerukunan inter dan antar umat sehingga terjalin kerjasama yang baik demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Serta untuk membangkitkan rasa dan semangat kebangsaan untuk mendorong terwujudnya kehidupan yang harmonis dalam suasana keutuhan Bangsa” jelas Ketua Panitia.

Sementara itu, di tempat yang sama, Bupati Jembrana, I Putu Artha, dalam sambutanya diwakili Sekda Kabupaten Jembrana juga mengucapkam terima Kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan seminar.

“Ini acara yang sangat bagus, dengan cara berkumpul rasa nasionalisme kita akan meningkat, kita tahu bahwa indonesia ini memiliki beragama agama,suku maupun budaya, Indonesia ini ada karena kerukunan antar umat beragama dan indonesia ini kuat karena kita bisa bersama” ujar Bupati.

Tampak Ratusan Peserta antusias mengikuti kegiatan Seminar Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Kehidupan Beragama, hingga selesai. (TN/Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *