Pawai Obor Meriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1441 H.

TARGETNUSA.COM, Jembrana || Ratusan Anak Santri Meriahkan Pawai Obor sambut tahun baru Islam 1 Muharrom 2441 Hijriah di Banjar Tegal Badeng, Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Sabtu (31/8) Malam.

Pawai Obor ini Secara Resmi Di lepas PJ Desa Tegal Badeng Timur (Pahrudin) Serta Ketua Panitia (In’am) di hadiri Anggota DPRD Jembrana H. Sajidhin, Tokoh Masyarakat dan Tim pengamanan (Banser).

“Karena Hembusan Angin Sangat Kencang, Saya harapkan Smua peserta lebih berhati-hati memegang Obor, kita jaga agar tidak terjadi Kemungkinan yang tidak di harapkan” Ujar Pahrudin.

Ketua Panitia juga menjelaskan, seluruh peserta pawai obor ini dari santri pondok pesantren wilayah sekitar Desa.

“Semua Peserta ini dari delapan pesantren yang ada di Desa Tegal Badeng Timur, Dan semata-mata Memeriahkan menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah” jelas In’am.

Di Tempat yang sama, Saat di jumpai awak media, anggota DPRD kabupaten Jembrana (H.Sajidhin) juga menyampaikan, ” Jadikan Bulan Moharrom Sebagai Momentum memperbaiki diri, Pawai obor ini mengangkat tema Ukhuwah Islamiyah, menyerukan kepada seluruh warga Desa Tegal Badeng Timur, terutama umat muslim menjadikan momentum tahun baru Islam untuk menyambung kembali persaudaraan” ucapnya. (TN/Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *