Kebun Karet Perusda Bali, di Lahap Si Jago Merah

TARGETNUSA.COM, Jembrana – Lagi-Lagi Musibah kebakaran menimpa Jembrana, Kali ini, Menimpa Lahan Karet Milik Perusda Bali, di Jalan Raya Pupuan – Pekutatan, Banjar Pasar, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Sabtu (31/8).

Peristiwa Kebakaran tersebut Pertama kali di jumpai Warga, Yang bertugas di Puskesmas Pekutatan Sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) dan Bergegas Melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Jembrana.

Setelah mendapat laporan, 3 Armada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Jembrana di terjunkan, dipimpin Kabid Perlindungan Masyarakat I putu prana jaya di Bantu Jajaran Polsek Pekutatan Yang Berupaya memadamkan api.

“Upaya pemadaman kami lakukan Secepat Mungkin yang di Bantu Kapolsek serta Jajaran nya, Dan menghabiskan sebanyak 6 (enam) tangki air, Hingga Api benar-benar Padam” jelas Prana Jaya.

“Kami menghimbau Kepada Masyarakat, agar lebih berhati-hati Membuang Puntung Rokok Dan Yang berkaitan dengan Api, karna kencangnya hembusan angin Serta Kemarau bisa saja membawa percikan api, yang mengakibatkan Kebakaran” Harapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Hingga Berita ini di turunkan, Belum di ketahui penyebab kebakaran 5 Hektar Kebun karet Milik Perusahaan Bali ini. (TN/Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *