Villa C 151 Milik PT. Dreamland Bali Akhirnya di Eksekusi Pengadilan Negeri Denpasar

TARGETNUSA.COM, Badung Bali || Bangunan Villa C151 yang berdiri di atas lahan seluas 11.100 m2 milik Pura Luhur Uluwatu, desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung akhirnya dieksekusi Pengadilan Negeri Denpasar, setelah beberapa kali gagal dieksekusi. Dengan putusan Nomor 688/Pdt.G/2014/PN.Dps/tertanggal 1 Juni 2015 yang sudah mendapat Kekuatan Hukum Tetap.

Putusan eksekusi di bacakan oleh Wayan Sumardi S.Kom. S.H., selaku juru sita dari Pengadilan Negeri Denpasar Kamis (29/8) di lokasi Villa yang berdiri di tanah milik Pura Uluwata desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.

Eksekusi sendi di saksikan langsung oleh perwakilan dari para pemohon AA Ngurah Agung, Alit Made Sulendra, AA Ngurah Gede, dan AA Ngurah Manik Mahardika serta di saksikan juga oleh pihak termohon yang di wakili oleh Munarif SH selaku kuasa hukum pihak termohon.

Pelaksanaan eksekusi di mulai dari pembongkaran Pos Satpam lalu dan dilanjutkan merobohkan satu unit perkantoran, satu unit front office dan terakhir 6 unit vila beserta kolam renang yang berada di Villa tersebut.

Eksekusi berjalan lancar tidak ada perlawanan darinpihak PT. Dreamland Bali selaku pemilik bangunan.

Sementara untuk menjaga keamanan dalam pelaksanaan eksekusi Polresta Denpasar terjunkan Anggotanya yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Nyoman Gatra SH dan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai SIK berjaga di lokasi eksekusi tersebut.

“Sebelumnya Villa ini sudah pernah dieksekusi tetapi gagal karena masih ada tamu yang menginap. Sekarang tamunya sudah tidak ada lagi sehingga dipastikan eksekusi berjalan lancar dan aman”, kata Nyoman Gatra saat memimpin pengamanan eksekusi Villa C151 di Uluwatu Pecatu. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *