Bali United Bertengger di Klasemen Setelah Patahkan Borneo FC

TARGETNUSA.COM, Gianyar Bali ||  Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu, (28/8/2019) Bali United melawan Borneo FC berlangsung sengit. Bali United kini sudah mendapatkan 40 poin setelah menumbangkan Borneo FC dengan skor 2-1, kemenangan Bali United kini makin kokoh menempati puncak klasemen.

Laga berlangsung 5 menit pertaman, Bali United sudah berhasil obrak abrik pertahanan Borneo FC dan  akhirnya tim Bali United dengan kaki Ilija Spasojevic berhasil ciptakan gol pertama.

Tidak cukup disitu tim Bali United terus melakukan serangan ke wilayah pertahanan Borneo FC untuk menambah gol, namun sampai babak pertama usai Bali united belum bisa menambah gol, kedudukan sementara masih tetap 1- 0 bagi Bali United.

Namun sebelum babak pertama usai, menit ke-20, kedua tim terlibat adu mulut saat Paulo Sergio menabrak Dirga Lasut hingga sang pemain terjatuh. Kedua ofisial tim hingga pemain cadangan nampak berseteru dengan wasit. Namun akhirnya wasit memberikan kartu kepada Sergio dan kemudian Wahyudi Hamisi juga mendapatkan protes.

Setelah babak kedua berlangsung, Bali United terus menggempur pertahanan Borneo FC, berkali – kali Bali united mendapatkan peluang untuk mencetak gol namun selalu gagal, karena pertahanan tim Borneo sangat kuat untuk ditembus.

Setelah menit ke 55 tim Bali united baru berhasil membobol gawang lawan yang ke dua kalinya melalui Ilija Spasojevic menjadi 2-0 untuk Bali United.

Di menit menit terahir Borneo FC mulai menekan pasukan Bali United dan akhirnya tekanan Borneo berbuah manis. Di menit ke-79, Renan Silva berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan sudut dapat menembus gawang Bali United hinga kedudukan skor berubah menjadi 2-1.

Borneo FC terus berusaha mengejar ketertinggalan dari Bali United untuk menyamai kedudukan, namun rasanya berat untuk Borneo FC, setelah Abdul Rachman mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke 85 dan di usir keluar dari lapangan oleh wasit.

Bali United berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 tersebut hingga laga usai. (TN/Ash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *