Bali United Taklukkan PSM 1 – 0 dan Dua Kartu Merah untuk PSM

TARGETNUSA.COM, Gianyar, Bali || Kamis malam (1/8/2019) Bali United menjamu PSM Makasar dalam laga ke 12 Shopee Liga 1 2019 di  Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandinagan berlangsung sangat sengit Bali United dan PSM Makasar saling serang namun akhirnya Bali United berhasil tundukkan PSM 1- 0.

Bali United berhasil menggeser Tira Persikabo di puncak klasemen dengan raihan 25 poin. Sedangkan PSM sendiri tidak mengubah posisinya di urutan ke-10 dengan nilai 13 poin.

Tim serdadu Tridatu terlalu kuat untuk dikalah tim PSM.
Dibabak pertama saja PSM tidak mampu membobol gawang Wawan Henderawan
tim tuan rumah Bali United. Namun di babak ke dua menit ke 60 melalui sundulan Melvi Platje yang menerima umpan crossing dari Fadil Sausu berhasil menjebol gawang Rivki Mokomdompit.

PSM akhirnya mengakui kekuatan Bali United bahwa tim Bali United terlalu tangguh dan susah di kalahkan oleh tim lain. “Selamat untuk tim Bali United,” kata Rasyid Bakri.

Dimenit 84 wasit dari jakarta  Musthofa Umarella memberikan hadiah kartu merah kepada pemain PSM Aaron Michael Evans karena mendorong keras Al Ayyubi.

Tidak berselang lama di menit menit terahir wasit Musthofa Umarella kembali mengeluarkan dua kartu merah sekaligus yang di hadiahkan kepada kedua tim, Agung Bali United dan Eero Markkanen dari PSM. Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *