Bali United Siap Menang Dalam Menjamu PSM Makasar

TARGETNUSA.COM, Gianyar, Bali || Bali united Kamis 01 Agustus 2019, akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tim Bali united untuk menghadapi PSM Makasar telah mempersiapkan diri, baik dari segi mental, taktik serta strategi sudah disiapkan dengan matang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan dalam lima laga kandang Tim Serdadu Tridatu, Bali United masih belum pernah terkalahkan.
“Tim kami siap menghadapi PSM Makasar dan kami yakin tim kami menang melawan PSM Makasar besok (1/8/2019)”, jelas Teco.

Bali United harus meraih tiga poin penuh dalam laga kontra PSM Makassar. Lanjut Teco,  “Bali United selalu meraih kemenangan ketika menjamu tim lawan dalam lima laga kandang di Liga 1 2019”, bebernya.

Walau Wiljan Pluim dalam laga besok Kamis (1/8), tidak diterjunkan untuk memperkuat tim PSM Makasar  karena  masih tahap pemulihan  pasca   cedera engkel, Bali united tetap waspada karena adalah tim yang kuat.

“Walaupun kami tahu Pluim adalah pemain bagus, tapi saya yakin pemain PSM lainnya juga punya kualitas yang bagus. Jadi harus waspada jangan sampai terlena”, unkap Teco kepada awak media.

Pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic, mengakui kalau tim Bali United adalah tim yang di bangun dengan pemain-pemain yang bagus dan pintar dalam menggunakan otaknya saat bermain. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *