Guinness Bola Resmi Jadi Sponsor Bali United FC

TARGETNUSA.COM, GIANYAR,BALI || Bali United yang beroperasi sejak 2014 silam dan  bermarkaskan di Gianyar kembali kedatangan  sponsor baru, kalini ini  Guinness Bola bekerjasama dengan Bali United.

Guinness bola adalah sebuah platform khusus yang di desain untuk menghubungkan penggemar dan pengamat sepakbola.

Bali United  Jum’at (26/7/2019) Resmi mengumkan kerjasamanya dengan Guinness Bola karena memiliki visi yang sama dalam kompetisi Liga 1 2019 dan kompetisi tingkat Asia lainnya.

Kesuksesan Bali United menjadi alasan utama bagi Guinness Bola untuk bergabung dan  mendukung Bali United.  Karena Bali United memiliki visi untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri olahraga, termasuk aspek hiburan di dalamnya.

Dengan kerjasama ini, Guiness bola resmi menjadi sponsor Bali United FC dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas klub kebanggaan pulau dewata di tahun 2019 ini.

Guiness bola adalah sebuah platform online yang ditujukan untuk meningkatkan menonton sepak bola dan dapat menyatukan para penikmat sepakbola di manapun.

Kami sangat berbangga dapat memulai perjalanan baru ini dan turut serta membawa semangat “Together we are more” bagi penggemar sepakbola Indonesia secara umum serta bagi komunitas lokal Bali secara khusus bersama Bali United.

“Kami mengapresiasi betapa suksesnya klub ini baik di dalam maupun di luar lapangan yang mana merupakan salah satu alasan mengapa kami memutuskan untuk bekerjasama dengan Bali United, kami sangat menantikan kerjasama yang kuat dan beneficial bagi kedua belah pihak”. ujar Bayu Hanandika brand Manager Guiness bola Jum’at (26/7).

“Kami ingin membawa pesan “Together We Are More” bagi para penonton sepakbola di seluruh Indonesia yang mana turut mencerminkan semangat keberagaman negeri kita ini, bagi kami bekerjasama dan mendukung komunitas lokal di Bali yang memiliki keberagaman seperti layaknya keberagaman lndonesia adalah cara yang sangat baik untuk memulai misi kami”, imbuh Bayu.

Ditempat yang sama Direktur Marketing dan Bisnis Bali United FC Putri Sudali mengungkapkan kegembiraannya, dapat bermitra dengan Guinness Bola. Putri menilai Guinness Bola memiliki kesamaan visi dengan Bali United. “Memenangkan pertandingan memang penting bagi kami, namun mengembangkan Bali United juga sama pentingnya, mulai dari membangun komunitas yang kuat, memelihara hubungan dengan fans serta menyatukan penonton dari berbagai daerah,” tutur Putri Sudali. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *