Siswa SMK Bali Dewata Denpasar Setiap Tahun Terus Bertambah

TARGETNUSA.COM, Denpasar,Bali || Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bali Dewata Denpasar yang berlokasikan di Jl. Ahmad Yani Utara No. 466, Denpasar Utara, tahun ini kembali melaksanakan pengenalan lingkungan sekolah beserta masyarakat dilingkungan sekolah yang lebih dikenal dengan sebutan MPLS.

MPLS  di buka langsung oleh Kepala SMK Bali Dewata Ni Ketut Sutarsih SE., yang dirangkai dengan Upacara bendera dan pelepasan balon serta pengalungan name tag secara simbolis kepada anggota MPLS, pertanda bahwa MPLS SMK Bali Dewata telah di mulai.

Kepala SMK Bali Dewata, Ni Ketut Sutarsih saat di temui di ruang kerjanya Selasa (16/7) menguraikan pentingnya  MPLS.
“Sekolah kami setiap tahun melaksabakan MPLS yang bertujuan agar siswa yang masuk disekolah SMK Bali Dewata lebih Familiar terhadap lingkungan sekolah,baik itu fasilitas belajar maupun tatatertib serta budaya yang dimiliki sekolah”,Jelas Sutarsih.

SMK Bali Dewata yang berdiri sejak 2009 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala setiap tahunnya selalu bertambah peminatnya.
“tahun ini siswa baru yang sudah resmi masuk SMK Bali Dewata berjumlah 323 siswa dibagi menjadi lima jurusan yaitu: jurusan Pariwisata, Tata Boga, Multimedia, Akuntansi dan Teknologi Komputer Jaringan”, Jelasnya.

Siswa SMK Bali Dewata yang sudah tamat, 80% sudah bekerja di hotel, villa dan restoran, sisanya yang 20% melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lanjut Ni Ketut Sutarsih.

Terkait prestasi yang diraih oleh siswa SMK Bali Dewata sudah banyak sekali salah satunya juara lomba Sispala tingkat nasional, Pencak silat,Yoga dan masih banyak lagi yang lain.

“meski sudah banyak prestasi yang diraih oleh SMK Bali Dewata kami tidak merasa puas, kami tetap berharap agar siswa kami dapat mempertahankan prestasi yang sudah dirah begitu pula kepada para guru agar selalu mempertahankan ciri has mendidik dalam mendidik anak Bangsa yang berguna bagi orang tua Bangsa dan Negara serta memiliki skil sesuai jurusan yang di pilih”, harap Ni Ketut Sutarsih. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *