Kasat Reskrim, Kasat Lantas Dan Kasat Binmas Polres Badung Lakukan Penyegaran

TARGETNUSA.COM, Badung, Bali || Gerbong mutasi di Polres Badung kembali bergulir dengan menggelar serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Binmas dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita di lapangan Mapolres Badung. Selasa, (9/7).

Kasat Reskrim Polres Badung  yang sebelumnya dijabat AKP I Made Pramasetia, SH, SIK, MH diganti AKP Laorens Rajamangapul Heselo SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Paminal Bidpropam Polda Bali

Sedangkan AKP I Made Pramasetia, SH, SIK, MH melanjutkan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan

Pergantian jabatan juga terjadi pada Kasat Lantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, SIK melanjutkan tugas sebagai Wakasatlantas Polresta Denpasar.

Posisi Kasat Lantas Polres Badung dijabat Iptu Ni Putu Wila Indrayani, SIK, MH yang sebelumnya bertugas di Paur BPKB Ditlantas Polda Bali.

Sementara AKP Ni Nyoman Sri Utami, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Badung bergeser menjabat Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Bali.

Dan posisinya digantikan AKP Ni Luh Wirati, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banjarangkan Polres Klungkung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengungkapkan, pergantian perwira di kalangan Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir,” tegasnya.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat” kata Kapolres Badung.

“Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuikan dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” sambungnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak seluruh personil untuk terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang aman dan kondusif. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *