Baznas Kota Denpasar Gandeng Pegadaian Syriah Sukseskan Program Ramadhan

TARGETNUSA.COM, Denpasar-Bali || Tim BAZNAS Kota Denpasar bersama tim pegadaian syariah cabang Denpasar Bali mengadakan program Ramadhan Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa   di Ramayana Bali Mall Denpasar. Jum’at (24/5/2019), Kegiatan tersebut di ikuti sekitar 20 anak-anak yatim dhuafa.

Anak-anak begitu senang dan bahagia  mengelilingi Mall memilih pakaian, perlengkapan sekolah, makanan, serta kebutuhan lainnya untuk lebaran. Kebahagiaan anak-anak terpancar dari raut wajahnya yang ceria ketika menemukan pakaian yang diinginkan.

Bingung mau beli pakaian apa dan memilih barang apa, seperti yang di alami dek Ayu salah satu peserta yatim, setelah ditanya-ditanya ternyata hanya mau beli pakaian busana muslim untuk persiapan menyambut hari raya idul fitri, semangat belajar Al-qur’an di Mushollah dekat kosannya tinggal membuat dirinya selalu menggunakan baju muslim, Harapan kita semoga menjadi anak yang solehah dan bis amemotivasi anak yang lain.

Ariyanto sebagai ketua cabang pegadaian syariah  Denpasar  mengatakan, sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan BAZNAS Kota Denpasar dalam rangka mensukseskan program belanja bareng anak yatim.

“Insya Allah kami di pegadaian Syariah akan selalu mendukung, selama program itu demi kebaikan apa lagi untuk anak-anak yatim dan Dhuafa, karena memang sudah menjadi kewajiban kita bersama” sambung aryanto.

Ma’shum sebagai bagian penghimpunan mengatakan untuk program Ramadhan memang kami kemas dalam bentuk belanja supaya anak-anak merasa bahagia dan senang.

Kegiatan untuk anak-anak yatim maupun dhuafa akan terus berlanjut tidak Cuma di Ramadhan saja tapi diluar bulan Ramadhanpun akan kami laksanakan dalam bentuk beasiswa sekolah, serta memenuhi kebutuhan lainnya, tegas makshum. (Tim TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *