Kapolres Badung Bersafari Ramadhan Ke Mushola Al – Hijriyah Kerobokan Kaja

TARGETNUSA.COM, Badung-Bali _ Menjelang senja tepatnya pukul 17.00 Wita hari Selasa (21/05/2019) Kapolres Badung  AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA,S.I.K. Tiba di Mushola Al – Hijriah Jalan Muding Sari, Banjar Petingan, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Kehadiran beliau yang disambut oleh Kapolsek Kuta Utara AKP I DEWA PUTU GEDE ANOM DANUJAYA,S.H, S.I.K. dan diikuti para personilnya  juga turut di sambut oleh para Pengurus Mushola Al – Hijriyah, Kedatangan Orang nomer Satu di Polres Badung ini Bukan tanpa sebab, dikarenakan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini di tengah – tengah kesibukanya meluangkan waktu datang ke Mushola Al- Hijriyah Untuk melakukan Safari Ramadhan.

Selain Untuk Bersilahturahmi, Tujuan Safari Ramadhan ini juga untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang keamanan dan ketertiban dalam menciptakan suasana Kondusif dan harmonis Antar Umat Beragama, “mari kita bangun dan jaga lingkungan ini dengan sebaik – baiknya semoga hubungan kita dapat berjalan dengan baik secara terus menerus” demikianlah ajakan dan harapan Kapolres Badung yang di sambut dengan riuh tepuk tangan dari para peserta Yang hadir di Mushola Tersebut.

Seusai memberikan sambutan acara pun dilanjutkan dengan Buka Bersama yang dirangkai dengan Sholat Berjamaah Yang dilakukan Oleh Umat Muslim, seusai sholat acara berlanjut dengan Ramah Tamah yang kemudian di akhir acara disisi dengan foto bersama dengan para pengurus Mushola Al – Hijriyah, Dengan sepeninggalnya bapak Kapolres Badung dari Mushola Al-Hijriah maka selesailah rangakaian acara Safari Ramadhan dalam keadaan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *