Yayasan Dwijendra Laksanakan Mejaya-jaya, Kemiskinan dan Kebodohan Serta Ke Sombongan harus di Hilangkan

TARGETNUSA.COM, Denpasar-Bali _ Sabtu (11/5/2019) tepat pada hari Saraswati Yayasan Dwijendra Denpasar melaksanakan upacara Majaya-jaya yang di selenggarakan di kantor pusat yayasan setempat.

Upacar Mejaya -jaya pada hari Saraswati ini di ikuti oleh para siswa, guru, dosen, serta para pegawai di lingkungan Yayasan Dwijendra.

Sebagai lembaga yang bergerak dalam upaya mencerdaskan bangsa, dengan melalui upacara Mejaya-jaya ini diyakini dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, kecerdasan sehingga terhindar dari kebodohan dan kemiskinan.

Ketua Yayasan Dwijendra Dr. I Ketut Wirawan,S.H., M.Hum. Ketika di temui seusai melaksanakan Upacara Mejaya-jaya, mengatakan
Kebodohan dan kemiskinan ini dua musuh yang harus diatasi. “Untuk itu kita harus cerdas  berpegang pada moral yang baik dan tidak sombong”, papar Wirawan kepada media.

Untuk itu, ia minta semua jajaran di Dwijendra harus rajin dan kerja keras juga jangan malas dan sombong, “menjadi orang pinter itu baik tetapi lebih baik menjadi orang baik”, jelasnya.

Dalam hal pendidikan Dwijendra melakukan  terobosan baru yang antara lain melantik rektor yang baru serta  pejabat di lingkungan Dwijendra guna mencapai Dwijendra yang maju.

Di hari dan lokasi yang sama Dr Gede Sedana sebagai rektor yang baru beberapa hari di lantik juga mengatakan bahwa dirinya akan membawa Dwijendra lebih maju dan dapat dikenal sampai ke seluruh tanah air bahkan sampai ke luar negeri.

Wujud dari Universitas Dwijendra secara  sudah melakukan komonikasi dengan BEM Universita dan BEM Fakultasa. “Kami telah mengirim BEM ke Flores untuk bertemu dengan pejabat Bupati, DPRD, para tokoh di sana serta  sekolah-sekolah untuk memberikan informasi secara utuh kalau Universitas ini adalah tempat belajar”, ujarnya.

Lanjut Sedana sekarang ini persaingan sangat ketat PTS sangat ketat jadi kami harus meningkatkan imets serta Citra Dwijendara. Karena dari citra inilah kami dapat di percara oleh masyarakat.

“Kami berharap Mahasiswa Dwijendra ini tambah tahun tambah meningkat ini harapan kita bersama”, jelas Gede Sedana. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *