Karya Bhakti Polres Karangasem dalam rangka peringatan HUT Kodam IX/ Udayana ke 62.

TARGETNUSA.COM, Karangasem-Bali _ Pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2019 pukul 07.00 Wita bertempat di Seputaran Pasar Karang Sokong Kel. Subagan Kec/Kab. Karangasem telah dilaksanakan Cooling Sistem sinergitas TNI POLRI Pasca Pungut Hitung Pemilu 2019, dengan kegiatan gotong royong bersama TNI, POLRI, kegiatan kedas sampah plastik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IX/ Udayana ke-62 yang diselenggarakan oleh Kodim 1623/Karangasem pimpin oleh Kasdim 1623 /Karangasem Czi. Sobirin Setio Utomo berjumlah 400 Orang.

Tampak hadir dalam giat tersebut antara lain :Waka Polres Karangasem Kompol Supriadi Rahman S.I.K., Kabagsumda Polres Karangasem Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H., Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1623/Karangasem., Lurah Subagan Ketut Yuda Suartana., 2 Kompi Gabungan Kodim dan Korem Karangasem., Pewakilan Anggota Polres Karangasem., Perwakilan Para OPD Kab. Karangasem., Perwakilan Para Instansi Pemerintah Kab. Karangasem., Perwakilan SMAN (Sekolah Menengah Aliyah Negeri) Amlapura., Perwakilan SMAN 2 Amlapura., Perwakilan masyarakat Subagan.

Kegiatan diawali dengan upacara yang di pimpin oleh perwira dari Kodim 1623 Karangasem dan Sambutan Inspektur Upacara pada intinya mengucapkan terimakasi atas partisipasi dan kehadiran seluruhnya untuk melaksanakan Karya Bhakti Kedas Sampah Plastik dalam rangka HUT Kodam IX /Udayana, pesan Pangdam IX/ Udayana “TNI harus selalu bersinergi dengan Polri, Instansi Pemerintah terkait, rakyat dan merupakan wujud kekompakan sinergitas TNI – Polri dalam berbagai membangun forum dan kegiatan dengan masyarakat.

Setelah pelaksanaaan Apel, dilanjutkan dengan kegiatan Pembersihan Areal Terminal Karangsokong dari sampah plastik maupun sampah dedauan di lokasi kegiatan hingga ke areal Pasar Karangsokong Subagan dan sekitar jalan masuk ke areal kegiatan selanjutnya sampah tersebut di angkut Truk oleh dinas Kebersihan Kabupaten Karangasem.

Selama kegiatan Karya Bhakti kedas sampah plastik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IX/ Udayana ke 62 berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *