Dandim Jembrana Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Komponen Masyarakat

TARGETNUSA.COM, Jembrana Bali _ Kegiatan komunikasi sosial oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok dengan komponen masyarakat Jembrana dilaksanakan Selasa (30/04), bertempat di Makodim 1617/Jembrana Jln. Ngurah Rai No. 135, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, dengan tema Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1617Jembrana Mayor Inf Ngakan Made Marjana S.Pd., Ketua FKUB Jembrana Komang Arsana S.Pd., Seluruh Perwira Staf Jajaran Kodim 1617/Jembrana, serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Jembrana dengan jumlah hadir sekitar 100 orang.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir pada kegiatan komunikasi sosial tatap muka antara Kodim 1617/Jembrana dengan komponen masyarakat di Bumi Makepung.

Dandim mengajak para tokoh masyarakat se-Kabupaten Jembrana untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan segala isinya, khususnya untuk sama-sama menjaga generasi muda bangsa agar terhindar dari pengaruh buruk keterbukaan teknologi informasi dan bahaya Narkoba.

Dandim berharap, TNI jangan dipisahkan dari rakyat karena keamanan akan berfungsi dengan baik jika TNI dan rakyat tetap bersatu demi terciptanya stabilitas keamanan.

Lanjut Dandim, terlebih pasca pelaksanaan pencoblosan dan proses penghitungan serta penetapan hasil Pemilu nantinya suasana aman dan kondusif harus terus terjaga.

Salah seorang tokoh masyarakat, Suryanto dari Desa Pulukan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1617/Jembrana khususnya Koramil Pakutatan. Beberapa waktu lalu ada bedah rumah yang sudah diselesaikan dengan baik dan kami sangat apresiasi kepada Anggota Koramil Pekutatan dan yang terpenting mampu mengajak masyarakat untuk senantiasa menanamkan nilai-nilai Pancasila terutama kepada generasi muda.

Semua itu telah menjadi adalah tanggung jawab kita semua sebagai Warga Negara Indonesia dan sebagai orang tua untuk menciptakan generasi muda yang berkarakter yang berguna bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *