Lepas Pisah SD Negeri 3 Sukowono Berlangsung Dengan Hikmad

TARGETNUSA.COM, SUKOWONO-JEMBER _  Sekolah Dasar Negeri No 3 Sukowono Kabupaten Jember Jawa Timur Sabtu, 27 April 2019 telah melepas 15 siswa siswi yang telah dididik selama 6 tahun di SD tersebut, kini dengan berbekal ilmu yang mereka raih di SD Negeri 3 Sukowono akan melanjutkan pendidikan ke tingkat sekolah menengah pertama (SMP), dengan segala perasaan campur aduk mereka berpisah dengan teman-teman dan para guru yang telah 6 tahun mengajarkan mereka berbagai macam ilmu.

Kepala SDN 3 Sukowono Nurhasanah S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan, dengan perasaan terharu, para guru melepas siswanya yang sudah selesai mengukuti tahapan dari kelasa satu sampai kelas enam.
Sudah 6 tahun berlalu, memang bukanlah waktu yang singkat dalam mendidik para siswa, agar semua siswa selalu bersemangat dalam menggapai apa yang telah menjadi cita-cita para siswanya.

“seluruh siswaku yang kami cintai teruslah raih cita-cita kalian, jangan berhenti sampai disini untuk menuntut ilmu, ibaratkan pepatah kejarlah ilmu sampaai ke negeri China” pesan Nurhasanah saat acara lepas pisah kelas 6 pada Sabtu pagi, (27/4/2019).

Tentunya sejak para siswa naik ke kelas 6 pastinya ada wali kelasnya, wali kelas 6 SDN Sukowono 3, Suciani S.Pd menyampaikan kepada awak media, dengan perasaan bangga melepas para siswa kelas 6 walau penuh dengan haru.

“dengan perasaan campur aduk, kami melepas para siswa didik yang telah lama bersama-sama dalam keceriaan, kami berharap semoga para siswa yang telah jami didik dapat menuntut ilmu kejenjang yang lebih tinggi lagi” tukas Suciani disela-sela acara lepas pisah kelas 6 SDN Sukowono 3.

Rangkaian lepas pisah ini selain dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para siswa yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah juga di lanjutkan dengan hiburan yang di bawakan oleh siswa -siswi SDN sukowono tiga. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *