366 Siswa SMP N 7 Denpasar Ikuti UNBK Dengan Mudah

TARGETNUSA.COM, Denpasar-Bali _  Selasa 24 April 2019 di hari yang ke tiga  SMP Negeri 7 Denpasar  melaksanakan Ujian Berbasis Komputer di ikuti oleh 366 siswa di bagi 3 ruangan dengan 120 komputer yang terbagi 3 sesi.

Dimana pada hari pertama sampai hari ke tiga  pelaksanaan UNBK berjalan lancar tidak ada kendala karena setiap tahun SMP Negeri 7 Denpasar selalu menyelenggarakan Ujian berbasis Komputer.

“Siswa kami sudah terbiasa dengan komputer dan sudah kita latih di pembelajaran sehari – hari, sehingga dalam mengerjakan soal siswa kami dapatvmengerhakan dengan mudah”, jelas Kepala SMP Negeri 7 Denpasar Titik Wahyani.

“Kebetulan siswa yang masuk di SMP Negeri 7 Denpasar nilainya baik – baik, jadi guru – gurunya tinggal memberikan motifasi saja dan memberikan pelajaran sesuai dengan kurikulum”, lanjutnya .

Segala bentuk evaluasi sangat penting untuk anak – anak, evaluasi yang di lakukan oleh sekolah adalah salah satu tahapan dalam pendidikan.

Terkait PPDB pihak sekolah mengikuti pada peraturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah yaitu Permin Dikbud, melalui zonasi 90% sisanya perpindahan dan prestasi.

Sekolah wajib menerima siswa yang memang masuk dalam zonasi. “Kami tinggal menjalankan peraturan yang sudah ada, mengenai kuota kami menunggu petunjuk dari Dinas dulu”, beber kepala SMP Negeri 7 Denpasar yang selalu tampil sederhanan. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *