SMP Dwijendra, UNBK Perdana Berjalan Lancar

TARGETNUSA.COM, Denpasar-Bali _ Senin 22 April 2019 Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat mengelar UNBK /UNKP secara serentak diseluruh Indonesia termasuk SMP Dwijendra Denpasar hari ini (senin -red) menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer yang Perdana.

UNBK perdana yang di selenggarakan SMP Dwijendra Denpasar diikuti oleh 400 (empat ratus) siswa ini berjalan lancar tidak ada kendala. Karena jauh sebelumnya SMP Dwijendra telah mempersiapkan siswanya untuk mengikuti UNBK baik itu persiapan materi yang akan dihadapi ataupun mental dari siswa sendiri sudah sanagat siap.

“Siswa kami sudah sangat siap karena sebelumnya siswa kami sudah kami latih dan kami persiapkan dengan matang”, jelas kepala SMP Dwijendra Denpasar Ni Wayan Nadi Supartini saat di temui di sela – sela pelaksanaan UNBK, Senin (22/4).

SMP Dwijendra Denpasar bekerja sama dengan SMAN 1 Denpasar dalam hal pelaksanaan UNBK, “Gedung dan Komputer disediakan oleh pihak SMAN 1 Denpasar, namun teknisinya selain dari pihak penyedia kami juga dari SMP Dwijendra juga menyiapkan”, jelas Nadi Supartini.

Disinggung terkait PPDB Ni Wayan Nadi Supartini mengatakan untuk pendaftaran siswa baru sudah dibuka dan mengenai kuota SMP Dwijendra mempersiapkan 11 kelas. “Kuota kami 11 kelas dan pendaftaran sudah di buka mudah – mudahan kuota terpenuhi”, jelasnya.

Kami berharap lanjut Nadi, siswa kami yang ikut UNBK ini bisa lulus semua dan dapat nilai yang memuaskan walau UNBK ini masih yang pertama kalinya. Begutu pula dengan PPDB kami harap kuota dapat terpenuhi dan harapan kami masyarakat tetap percaya untuk memasukkan putra putrinya ke SMP Dwijendara. “Kami mohon dukungan dan do’anya agar semua ini dapat berjalan lancar”, pintanya. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *