HUT Candra Kirana Yang ke 73, Warga Serbu Ribuan Paket Sembako

TARGETNUSA.COM, Denpasar-Bali _ Persit Kartika Chandra Kirana merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 73 serta Hut Ke-21 BUMN RI TA 2019. Acara tersebut dimeriahkan dengan Baksos Kesehatan dan Pasar Murah yang dipusatkan di Lapangan Makorem 163/Wira Satya, Rabu 10 April 2019.

Acara ini bekerja sama dengan BUMN dan terbuka untuk umum serta di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Panitia Penyelenggara menyediakan 52 (Lima puluh Dua) stan dari berbagai jenis bahan Kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, gula dan berbagai menu lainnya seperti sayuran, buah buahan, ikan dan lainya.

Dalam waktu sekejab ribuan sembako yang di siapkan panitia ludes diserbu warga yang sejak pagi sudah rela mengantri untuk mendapatkan sembako murah. “Kami senang dan berterima kasih kepada penyelenggara, ini sangat membantu sekali, kami bisa dapat sembako murah disaat sulit seperti sekarang ini, saya harapkan sering diadakan,” ujar salah satu warga bernama Farida yang datang dari Pamogan.

Dalam sambutannya Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., mengatakan, baksos ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana yang bekerjasama dengan kementerian BUMN RI dalam rangka membantu program pemerintah untuk mendukung program kesehatan masyarakat menuju Indonesia Sehat.

Untuk menuju program pemerintah tersebut maka di selenggarakanya baksos kesehatan oleh Persit Kartika Chandra Kirana. “Ini wujud implementasi nyata untuk merealisakan bantuan mengatasi kesehatan masyarakat terutama pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Dijelaskan Pangdam, disamping baksos kesehatan, juga diselenggarakan pasar murah yang menjual berbagai jenis kebutuhan bahan pokok dengan harga dibawah normal. “Hal ini, diharapkan akan meringkan beban masyarakat dalam pemenuhan bahan pokok sehari-hari,” imbuh Pangdam.

Lebih jauh ungkap Pandam, mengingat kegiatan baksos dan pasar murah yang menyetuh kebutuhan dasar, sudah pasti sangat bermanfaat. “Saya berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *