SMA PGRI 6 Denpasr Tambah Satu Program Keterampilan Penerbangan

TARGETNUSA.COM, Denpasar, Bali _  Selama tiga tahun SMA PGRI 6 Denpasar dibawah kepemimpinan Drs I Nyoman Winata selalu berusaha melayani dengan baik dan juga mendidik dengan bagus agar muridnya dapat meraih prestasi. Astungkara berkat kerjasama yang baik antara kepala sekolah dengan para guru pendidik serta orang tua siswa dapat membuahkan hasil yang baik. Terbukti di tahun ini siswa SMA PGRI 6 Denpasar ada 5 (lima) siswa yang diterima di Unifersitas ternama di Bali (UNUD) tanpa tes dan jurusannyapun sangat bergengsi salah satunya di jurusan Kedokteran.

“Melayani dengan baik,dan mendidik dengan cara yang baik pula, Ini yang saya lakukan terhadap murid saya agar murid saya banyak mendapat prastasi dan dapat di terima di perguruan tinggi tanpa tes seperti di UNUD” beber Nyoman Winata
.
Selain  Akademis diatas non Akademis juga banyak yang di raih oleh siswa kami, lanjut Winata
Contohnya Lomba Pencak Silat   Kota Denpasar juara satu, juara  3 (tiga) tingkat Nasional dan sekarang sedang  mempersiapkan diri untuk mengikuti PON mewakili Bali di Papua.

Untuk non Akademis, bukan hanya pencak silat saja, lomba Bahasa Ingris, lomba pidato berbahasa Bali juga dirah oleh siswa SMA PGRI 6 Denpasar.

Gedung SMA PGRI 6 Denpaaar

I Nyoman Winata berharap Siswanya lebih banyak lagi yang meraih prestasi dan lebih banyak lagi yang di tera di tinggi tanpa tes.
“Tidah hanya di Unud di perguruan tinggi yang lain juga kami berharap murid kami diterima dengan tanpa tes, tuturnya.

Tekait dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Nyoman Winata
Memaparkan bahwa dirinya sudah banyak bersosialisasi selain di sekolah sekolah juga di media sosial untuk memperkenalkan program barunya yaitu keterampilan Penerbangan.
“Kalau kemarin hanya keterampilan Pariwisata, Jasa Boga, Akomodasi perhotelam (AP) dan Multi Media. Nah kalau sekarang ditambah Keterampilan Penerbangan yang sekarang banyak diminati banyak siswa”, papar Winata.

Untuk keterampilan Penerbangan Pihak SMA PGRI 6 Denpasar bekerja sama dengan orang – orang yang ahli dibidangnya. Dan fasilitas sudah lengkap,termasuk komputer sudah punya sendiri.

“Sedangkan fasilitas yang lain dalam PPDB yaitu, bagi Calon Siswa Baru yang berprestasi akan diperhitungkan” jelas Nyoman Winata kepada Media TargetNusa di ruang kerjanya, Selasa 2 April 2019. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *