389 Personil Diterjunkan Polres Badung Dalam Rangka Pengamanan Melasti Dan Perayaaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1941

TARGETNUSA.COM, Badung- Bali || Ribuan umat Hindu tampak melaksanakan Pemelastian dengan khusuk yang dipimpin Sulinggih (Pendeta Hindu) di di berbagai pantai, dengan sejumlah sesajian yang mengharumkan yang diiringi doa – doa menambah indahnya suasana pantai.

Adapun Plotingan anggota Polres Badung yang telah di sprinkan seperti
Pantai Munggu, pantai Mengening, pantai Seseh, pantai Pererenan, pantai Batu Bolong, pantai Perancak, pantai petitenget, pantai Sogsongan serta disejumlah persimpangan jalan rawan macet di wilayah hukum Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, keliling pantau anggotanya melaksanaan pengamanan Melasti dalam rangka perayaan menyambut hari raya Nyepi tahun caka 1951, di wilayah hukum Polres Badung. Senin (04/03/19)

“Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari subuh hingga sore hari, merupakan bentuk nyata pelayanan kami terhadap masyarakat, meskipun kami tidak bisa merayakanannya lewat upacara yadnya seperti ini, namun perasaan kami tetap senang” ujar Kapolres AKBP Yudith.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH seijin Kapolres mengatakan “Sampai Saat ini pelaksanaan kegiatan pengamanan Melasti di wialayah hukum Polres Badung sedang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” ungkap Kabag Ops di Petitenget. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *