Tak Ada Persiapan Khusus Untuk Menghadapi UNBK Tahun Ini

TARGETNUSA.COM, Denpasar, Bali || SMA PGRI 2 Denpasar, sekolah yang berada di kawasan Monang – Maning ini, telah mempersiapkan siswanya sejak lama untuk menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tahun ini (2019 -red) dengan persiapan yang sangat matang.

Dari Pantauan TargetNusa.com saat berkunjung kesekolah Kamis (18/02/2019), yang disambut Oleh Kepala Kurikulum, Made Purwa Kesuma, S.Pd., M.Pd., dan didampimgi oleh Dra. Agustin Setiawati yang menjabat sebagai humas disekolah tersebut.

Dengan seijin Kepala Sekolah SMA PGRI 2 Denpasar,
I Komang Arta Saputra, S.Pd, M.Pd., Purwa Kesuma yang didampingi Agustin Setiawati membeberkan terkait kesiapan siswanya untuk menghadapi UNBK yang akan diselenggarakan pada bulan Apri 2019 mendatang. Bahwa siswanya sudah sangat siap dari segi materi maupun mental karena sekolahnya bukan hanya kali ini menyelenggarakan UNBK, namun sudah yang ke dua kalinya.

“Untuk persiapan UNBK kami tidak ada persiapan khusus, karena kami sudah dua kali ini menyelenggarakan UNBK dan siswa kami sudah terbiasa dengan IT, hari – harinya mereka pegangannya Hp,” jelas Purwa Kesuma.

Terkait Kumputer yang dipersiapkan untuk 243 siswa ada 81 unit komputer, dan dari sekian Komputer sekolah sudah bekerja sama dengan rekanan yang sudah bekerjasamanya.

“Kami selalu mohon dukungan dan suport kepada orang tua siswa, karena dukungan dan suport dari orang tua siswa juga perlu, karena keberhasilan siswa tidak hanya didapatkan pendidikan disekolah namun harus ada kerja sama dengan orang tua siswa,” harap Purwa Kesuma yang didampingi Agustin Setiawati. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *