Polisi Kembali Tertibkan Pelanggar Pengguna Kendaraan Di Jalan Raya Bongkasa, Badung

TARGETNUSA.COM, Badung Bali || Sejumlah petugas dari Polsek Abiansemal yang di pimpin langsung oleh Kapolseknya Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag melaksanakan Razia Kendaraan, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan juga memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019. Mingggu, (24/02)

“Akibat parkir liar di bahu jalan ini, arus lalu lintas kerap kali macet,” Ujar Kapolsek Abiansemal memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya di jalan Raya Bongkasa depan balai Banjar Teguan Desa Bongkasa Kec. Abiansemal Kab. Badung.

“Penertiban kali ini bukanlah yang pertama kali,” kata  Ipda I Made Sujartana selaku pawas didampingi 15 orang anggotanya, namun Kegiatan ini dilakukan secara rutin dalam memelihara Kamtibcarlantas di wilayahnya.

Adapun hasil yang dapat dicapai dalam kegiatan ini yakni menindak dengan tilang sebanyak 14 lembar, 7 Tanpa surat ijin pariwisata, 2 tanpa STNK ,  4 tanpa SIM dan 1 lembar STUK yang habis masa berlaku serta barang bukti yang dapat disita polisi 12 STNK dan 2 SIM.

“Iya kalau memang terbukti melanggar, akan kami lakukan penilangan. Saya harap masyarakat, selain tertib berlalulintas juga tertib dalam parkir kendaraan,” IB Mertayasa Kapolsek Abiansemal. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *