Polres Badung Bekuk Penantang Polisi Saat Minum – Minuman Keras

TARGETNUSA.COM, Badung, Bali || Tim Opsnal Polres Badung yang di pimpin Kanit Jatanras Polres Badung Ipda Ferlanda Oktora, S.Tr.K, berhasil mengamankan 6 pelaku  pengancaman dengan kekerasan terhadap dirinya dan 2 anggotanya Aiptu Ismadji dan Aiptu Purwoko. Menjadi bulan – bulanan saat patroli di Jln. Muding, Batu Sangiang V/89, Br. Batu Bidak, Kel. Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Kamis, (21/02).

Pelaku pengancaman dengan kekerasan terhadap tiga  anggota Kepolisi dengan menggunakan kampak, parang, kayu dan senapan angin. Saat korban /anggota Buser Jatanras  melaksanakan patroli dan menanyakan pada pelaku,  “apakah disini ada yang meminum-minuman keras?” Ya ada, mau apa?” jawab Pelaku kepada Perugas.

“Kami dari Polres Badung tolong keluar !,” jawab Korban, mereka keluar bukannya menyerah, malah menantang dengan berbagai  persenjataan. Mulai dari Kampak, parang, kayu dan senapan angin” jelas AKBP Yudith

Kemudian karena merasa jiwanya terancam diapun menelpon Kanitnya, dan dalam hitungan detik sudah tiba di TKP. Tak Kapok juga pelaku malah menjadi-jadi menantang menyuruh dirinya ditembak dan dibunuh. Ketika dikasi tembakan peringatan baru pelaku lari dan korbanpun langsung menangkap ke 6 pelaku tersebut dan di amankan di Polres Badung.

“Ya kita tangkap semua pelaku yang mengancam anggota kami yang sedang melaksanakan tugas” ujar Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK saat mengadakan Press Comference di Loby Polres Badung.

Adapun pelaku yang diamankan yaitu : Maksimus Lado (25) buruh asal  Zala Sede RT/RW 003/002 kel. Narwulo 1 Kupang.
Alfreth Tupu (24)  Jenis Petani, alamat Kanjonga RT/RW 008/003 kel. Watumbaka, Kec. Pandawai

Umbo Domu Ninggeding (31)  Swasta, Alamat Yumbu, Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai
Kristofonus Gangga (27) pengangguran Alamat Wantubala, Kecamatan Kota Tambolaka

Fardan Teo lahir (29 ) pengangguran asal  Sumba
Dan Derius Hambabamyu (22) pengangguran asal Sumba Timur. (Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *