“Wajib menggunakan Helm saat berkendaraan akan dipasang didepan sekolah” pesan Kapolres Badung.

TARGETNUSA.COM, BADUNG Bali || Polres Badung
Polres Badung bersahabat “Mulai pukul 11 30 Wita, bertempat di Aula SMUN 1 Abiansemal berlangsung   kegiatan Sosialisasi Millennial Safety Road Festival dalam rangka untuk mewujudkan Mellennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang. Kamis, (24/01)

Kegiatan tersebut dihadiri
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, Ibu Waka Polres Badung, Kapolsek Abiansemal Kasat Intelkam, KBO Intelkam, Kanit Dikyasa Satlantas, Wakasek SMA Negeri 1 Abiansemal, Kasubag Humas Polres Badung, Guru /wali Kelas SMAN 1 Abiansemal serta  500 siswa kelas XII SMAN 1 Abiansemal.

Dimulai dari sambutan Wakil kepala Sekolah SMU 1 Abiansemal I Gst Ngr Merta,  SPd, mengucapkan  selamat datang kepada Bapak Kapolres Badung dan rombongannya, “kami merasa  terhormat atas kehadiran bapak serta ibu dalam rangka menyampikan tata cara dan  tertib berlalu Lintas, sehingga anak-anak kami bisa taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas” ucap Merta dihadapan Kapolres dan rombongan.

Dalam acara ini Kapolres berkesempatan memberikan sambutan, terkait pentingnya, para kaum Millennial mengetahui bahayanya melanggar peraturan berlalu lintas, jika para siswa tidak patuh terhadap hukum. “Sering dan banyak terjadi kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa atau meninggal dunia berasal dari generasi Millennial yaitu umur 17-35 th, hampir 50%nya dari jumlah keseluruhan,  sehingga diharapkan anak-anak bisa tertib di jalan dan  kedepannya SMAN 1 Abiansemal menjadi contoh tertib berlalu lintas” ungkap Kapolres

“Berkendaraanlah dengan Safety, karena keselamatan dalam berkendaraan milik anda sendiri, bahkan pengendara disekitar anda juga akan menjadi korban apabila berkendaraan tidak sesuai peraturan” tegas AKBP Yudith.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan tari Bali Gemilang yang dipandu oleh Ibu Waka polres beserta anggota Polres Badung generasi Millennial dan pemberian materi oleh kanit Dikyasa Satlantas Polres Badung, terkait dengan Bali millenial Road Safety Festival yang mewujudkan cinta berlalu lintas Indonesia Gemilang. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *