Kapolres Karangasem Laksanakan Focus Group Discussion (FGD) “Millennial Road Safety Festival”

TARGETNUSA.COM, KARANGASEM || Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Millennial Road safety Festival diselenggarakan di Polres Karangasem yang bertempat di Aula Wira Satya. Acara dibuka oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P. dan juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Karangasem dan di ikutin oleh para peserta.

Acara yang berlangsung pada tanggal 18 Januari 2019 pukul 09.00 wita yang bertemakan “Mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang” yang diikuti oleh kalangan remaja diantaranya Pelajar, Mahasiswa, Teruna Teruni, Club Motor yang berjumlah 65(enam puluh lima) orang yang termasuk kaum Millennial.

Dalam acara FGD tersebut Kapolres Karangasem menyinggung tentang Generasi Millenial yang tertib berlalu lintas . Acara ini merupakan agenda sosialisasi Tertib Lalu Lintas. Secara keseluruhan acara ini diadakan selain untuk ajang sosialisasi Tertib Lalu Lintas, juga bertujuan untuk menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan generasi muda bangsa, khususnya kalangan Generasi Millennial. ” Ujar Kapolres Karangasem.

Acara FGD dilanjutkan oleh Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti,S.I.K, M.Si dan Kasat Binmas AKP I Gede Sunjaya Wirya,S.H. sebagai pemandu dalam acara tersebut. Diharapkan dapat memperoleh langkah – langkah yang tepat dalam mensukseskan acara Millennial Road Safety Festival, sehingga dapat mewujudkan Bali sebagai Roel Model Tertib Berlalu Lintas.

Dari FGD tersebut disepakati bahwa kalangan millennial antusias untuk menjadikan agenda Millennal Road Safety Festival sebagai ajang komunikasi dan edukasi berkeselamatan lalu lintas, melalui kegiatan – kegiatan yang akan di acarakan kemudian. (TN)