Serah Terima Jabatan Kakanwil Kemenkumham  Bali.

TARGETNUSA.COM,Denpasar, Bali || 7 Januari 2019.
Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Denpasar,Bali dari pejabat Lama  Maryoto Sumardi M.S.,S.H.,M.M. kepada Sutrisno,S.H.,M.H. yang berlangsung pada hari senin, 7 Januari 2019 di Aula kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Denpasar, Bali.

Sambutan yang diawali oleh Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, Bambang Rantam Sariwanto,menghimbau kepada Kakanwil baru agar nanti di kepemimpinannya tidak merubah apa-apa yg telah dicapai dengan baik dan bisa ber inovasi serta berkerja sama dengan instansi-instansi terkait demi kemajuan Bali itu sendiri.

“Apa – apa yang dicapai harus ditingkatkan sesuai arahan Ditjen (Direktur Jendral) Imigrasi” jelas Bambang.
Tak lupa ucapan selamat kepada Sutrisno S.H.,M.H. sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali.

Selanjutnya Sutrisno Kakanwil yang Baru menyatakan bahwa akan meneruskan segala Tugas dan Tanggung Jawab serta mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih, sekaligus mendorong UPT yang belum BPK menjadi BPK.

“Rencana Kedepan jelas melanjutkan apa – apa yang selama ini sudah baik, terus mendorong UPT yang belum BPK menjadi BPK’.

Sutrisno menyebutkan peningkatan tersebut bukan hanya  pada kantor Imigrasi saja melainkan  juga Lapas dll.
Selain itu sutrisno menjelaskan tentang Terobosan baru yaitu dengan dibentuknya Team Pora atau tim Pengawasan Orang Asing yang bertugas memantau dan mengawasi orang asing terkait dengan keberadaan dan kegiatan orang asing.
Ia juga menyebutkan,Tim Pora dibentik dari beberapa Gabungan, UPT ,Pemda, Kodim, Kepolisian, Satpol PP, Ketenagakerjaan,Kebudayaan dan instansi instansi Terkait. Dengan harapan bali menjadi lebih Baik.(TN/MIS)