Penilaian Akhir Semester SMA Dwijendra Denpasar Berjalan Kondusif

Denpasar, TARGETNUSA.COM – Aksi demo yang terjadi dihalaman kantor Yayasan Dwijendra beberapa waktu lalu banyak menyita perhatian publik, namun hal itu tidak mempengaruhi kegiatan belajar mengajar di sekolah Dwijendra, khususnya di SMA Dwijendra Denpasar.

Seperti kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang berlangsung saat ini, sebanyak 1431 siswa di SMA Dwijendra Denpasar mengikuti kegiatan tersebut. Dari 1431 siswa yang mengikuti Penilaian Akhir Semester, 2 siswa dari kelas XII akan mengikuti PAS susulan.

Kepala SMA Dwijendra Denpasar, Drs. Made Oka Antara mengatakan Dua siswa yang akan mengitu PAS susulan satu diantaranya sedang sakit dan sedang opname di Rumah Sakit, sedangkan yang satu lagi tengah dikirim ke Jakarta lantaran terpilih mewakili lomba Kejuaraan Nasional Muaythai Indonesia.

Made Oka Antara juga menyampaikan atas kericuhan yang terjadi di Yayasan, tidak mempengaruhi kegiatan belajar mengajar di sekolah khususnya SMA Dwijendra Denpasar.

“apapun yang terjadi di Yayasan, biarkan itu menjadi urusan pengurus, kami dibawah selalu menjaga agar situasi tetap kondusif, dan para siswa mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Semester secara nyaman” jelas Made Oka, Jum’at (30/11/2018).

Siswa SMA Dwijendra Denpasar yang mewakili lomba kejuaraan nasional bernama Gede Aryamurti Widiyana dan telah berhasil masuk ke semi Final.

Jelas terlihat, suasana sekolah pada saat berlangsungnya kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) benar-benar lancar dan aman. (Target)