Kapolres Mojokerto “Kebersamaan Dalam Kesederhanaan”

TARGETNUSA.COM, Mojokerto – Usai menerima kedatangan 103 Personil yang telah melaksanakan BKO pengamanan Pemilihan Umum Bupati Sampang dilapangan Apel Besar Mapolres Mojokerto Jl.Gajah Mada No.99 Ds.Menanggal Kec.Mojosari Kab.Mojokerto pada minggu (28/10/18) Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. ajak seluruh personil makan nasi bungkus bersama.

Makan bersama ini dilaksanakan di lobby utama Polres Mojokerto. Terlihat tidak ada sama sekali perbedaan. Semua duduk lesehan di lantai dan makan nasi bungkus yang sama, baik Kapolres, pejabat utama, perwira, maupun anggota. “Tak banyak pemimpin yang bisa dekat dan hampir tidak ada jarak dengan anggotanya seperti beliau. Ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian seorang pimpinan kpd anggotanya”. Ungkap Brigadir Ali, salah satu Anggota yang diwawancarai.

Saat disinggung masalah cara unik nya ajak anggota makan bersama, Menurut AKBP Leo, “Makan bersama nasi bungkus dengan anggota merupakan cara sederhana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat, sama rasa sama rata. Ini yang disebut dengan kebersamaan dalam kesederhanaan”.  Ungkap Kapolres Mojokerto. (Target/Dwa)