Kodam IX/Udayana Gelar Pasukan Pengamanan Pelaksanaan OCC

TARGETNUSA.COM – Gelar Pasukan Gabungan TNI dan POLRI dilaksanakan di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Jum’at, (26/10/2018) dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Our Ocean Confrense (OOC) di Nusa Dua Bali.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan pada pukul 08:00 Wita dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI  Benny Susianto, S.I.P, selaku Pang Koops PAM VVIP.

Dalam Sambutannya Benny Susianto menyampaikan beberapa penekannan yang harus dilaksanakan diantaranya, Kodam IX/ Udayana selaku koops PAM VVIP wilayah Bali dan Nusa Tenggara bersama-sama Polda Bali, Pemerintah Daerah dan lain – lain harus selalu bersinergi untuk mencapai tujuan dan sasaran.

Pengamanan secara maximal untuk tugas – tugas dan tanggung jawab setiap unit – unit harus menguasai betul akan tugas dan perannya dalam pengamanan tersebut.

Pangdam IX/ Udayana juga mengingatkan bahwa jangan menganggap kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, karena situasi daerah objek kegiatan berbeda dengan satu dan yang lainnya, “Jangan di sama ratakan”, Tegasnya. (Target/MIS)