Sempat Bingung, Dua Belas Personil Diapelkan Khusus

TARGETNUSA.COM – Dua Belas Personil Polres Badung dan Polsek jajaran diapelkan Khusus di lapangan Apel Mapolres Badung oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P,Selasa (16/10) pagi. Mereka diapelkan Khusus dan langsung ditindak Push Up dan dengan tegas orang kedua di Polres Badung memerintahkan untuk melakukan Push Up dengan benar.

Ke dua belas personil tersebut melaksanakan perintah Wakapolres Badung itu, namun raut muka terlihat kebingungan sepertinya dalam hati bertanya “ Kami Melakukan Pelanggaran atau kesalahan apa sehingga di tindak ? “.

Menjawab kebingungan mereka, Sorak Sorai anggota POlres Badung terdengar pada saat Wakapolres Badung mengeluarkan Kue Ulang tahun, ternyata ke dua belas personil tersebut berulang tahun pada bulan Oktober ini.

Ucapan selamat bertambah usia pun datang silih berganti, seluruh personil Polres Badung ikut bergembira dan berdoa agar kekompakan dan rasa persaudaraan Polres Badung tetap terjalin.

Salah satu Personil paling tua yaitu IPDA Purn Ketut Kusuma Wijaya mengungkapkan “ kami sangat terharu dan merasa bahagia akan kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin di POlres Badung ini, saya berulang tahun kemarin tanggal 15 Oktober 2018 dan kemarin pula saya resmi telah memasuki masa purnabhakti, terima Kasih Komandan, terima kasih Polres Badung dan terima Kasih Polri “ Ungkapnya

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P mengungkapkan “ kami Polres Badung terus menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, salah satu caranya adalah merayakan hari berbahagia personil ini dengan merayaknnya di kantor, bekerja bersama, berbahagia pun bersama,” ungkapnya. (Target)