Bhakti sosial  Kapolres Pacitan Menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

TARGETNUSA.COM, Pacitan – Pelaksanaan pemilu 2019 khususnya tahapan pemungutan suara akan dilaksanakan pada bulan April 2019,berbagai  upaya dilakukan untuk mencapai pemilu yang aman damai  dan sejuk seperti kegiatan Deklarasi damai antara penyelenggara dan peserta pemilu,cangkrukan ,sambang desa,tatap muka dengan toga,tomas.

Dalam acara cangkrukan di Kec  punung ,Akbp Styo K Heriyatno  S.H ,S.H.K ,M.H selaku Kapolres Pacitan mendapat berbagai pertanyaan tentang kamtibmas ,Saran pendapat,pelayanan publik ,dan menerima informasi bahwa di Ds Mendolo Kidul Kec Punung ada warga yang bernama Bp Slamet yang memiliki dua anak kembar perempuan semua  dalam keadaan sakit sakitan.

Dengan adanya informasi tersebut  Kapolres meminta kepada moderator AKP Rosita selalu Kasat Bimmas agar direncanakan untuk melaksanakan bhakti sosial.

Seperti halnya siang ini Rabo tanggal 10 Oktober 2018 Kapolres Pacitan didampingi pejabat Utama Polres dan Kapolsek Punung melaksanakan silahturohmi dan bhakti sosial ke rumah Bp Slamet Ds Mendolo Kidul Kec Punung untuk memberikan sumbangan berupa sembako .Dalam ucapan nya Akbp Styo K Heriyatno S.I.K ,S.H,M.H mendoakan kepada kedua anaknya untuk segera sembuh ,sabar   krn semua atas kehendak Allah SWT ,dan mohon tidak menilai sembakonya tetapi ada yang lebih penting adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan .

Kegiatan silahturohmi dan bhakti sosial Kapolres dengan masyarakat  adalah merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusip,dan upaya memberi keteladanan kepada para bawahan untuk selalu dekat dengan masyarakat,Pungkasnya. (Target)