Pendam IX Udayana Pererat Tali Silahturrohmi Dengan Insan Media Melalui Olahraga Bersama

TargetNusa.Com, Denpasar Bali – Sejumlah media di Bali baik cetak, elektronik dan online memenuhi lapangan Futsal Warung Be Jangki Renon  bertemu dengan Pendam IX Udayana untuk olahraga bersama, bertanding futsal bersama tim dari Penerangan Kodam IX/Udayana, Kamis 9 Agustus 2018.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf J. Hotman Hutahaean dalam sambutan yang dibacakan  Mayor (Caj) Ida Bagus Santika mengatakan, agenda olahraga bersama insan media menjadi program kerja triwulan.

“Untuk menjaga kesehatan fisik dan menjaga tali silaturrahmi serta menjaga hubungan baik insan media dengan bidang Penerangan Kodam IX/Udayana,” jelas Hotman Hutahaean, Kamis, 9 Agustus 2018.

Menurut Kapendam, Kegiatan ini sangatlah positif, pertemuan yang dibalut dengan kegiatan olahraga itu bukan saja untuk beraktifitas secara fisik semata. Namun, akan terjadi interaksi dan saling tukar menukar informasi antara media dan penerangan Kodam Udayana.

Pihaknya juga menyadari, di era keterbukaan seperti sekarang ini,  akses informasi yang sampai pada masyarakat sangat cepat,  media memiliki peran penting.

“Semakin pentingnya produk informasi dalam membangun realitas sosial dan akselerasi, maka peran media dituntut profesional,” tambah Hutahaean.

Olahraga gembira tersebut juga menjadi bentuk rekreasi di tengah padatnya aktifitas para pemburu berita yang ada di Bali.

Selain dihadiri oleh berbagai insan media, kegiatan tersebut  juga dihadiri oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Bali. (Target)