Sasaran TMMD Ke102 Kelar Siap Untuk Ditutup

oleh -4 views

TargetNusa.Com – Tidak terasa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102 Kodim 1617/Jembrana yang berlokasi di Desa Delod Brawah, Kecamatan Medoyo, Kabupaten Jembrana, Hari Rabu 8 Agustus 2018 akan ditutup.

Upacara penutupan akan dilaksanakan di Lapangan Umum Desa Delod Brawah yang akan melibatkan Satgas TMMD, Unsur Pemerintah Kabupaten Jembrana, Kepolisian, Mahasiswa/Pelajar dan tentunya masyarakat Desa Delod Brawah yang mendapatkan Program TMMD tahun ini.

Di sela-sela kegiatan gladi upacara penutupan TMMD Ke 102 pagi tadi (07/08), Dansatgas TMMD yang sekaligus Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav DJefry Marsono Hanok menjelaskan bahwa pelaksanaan TMMD 8 Agustus 2018 akan ditutup.

Semua sasaran dalam pelaksanaan TMMD Ke 102 ini sudah rampung pengerjaannya. Mulai dari sasaran fisik seperti pembuatan Rabat Jalan, pembangunan MCK, pembangunan Bedah Rumah dan Pembuatan Landasan Penurunan Kerbau Makepung, semuanya sudah rampung 100 prosen.

“Kita bersyukur bahwa target pengerjaan semua sasaran TMMD selesai dengan baik dan sesuai dengan waktu yang direncanakan”, ungkap Dansatgas.

Lanjutnya, begitu juga terhadap sasaran non fisik seperti pelayanan kesehatan dan berbagai penyuluhan juga berjalan dengan baik dengan melibatkan seluruh warga masyarakat serta kerjasama yang dilakukan oleh pihak Kodim 1617/Jembrana dengan berbagai instansi terkait.

Dansatgas juga menjelaskan bahwa hasil -hasil pelaksanaan TMMD akan diserahkan kepada Pemkab Jembrana yang seterusnya semua yang telah dibangun peruntukkannya tentunya bagi warga masyarakat Desa Delod Brawah.

“Semoga semua yang sudah kita kerjakan bersama warga masyarakat nantinya dapat bermanfaat dan dipelihara kesinambungannya”, harap Dansatgas. (Target)